Jumat, 06 April 2012

DROPDOWN

Menu dropdown bekerja dengan hanya menyembunyikan sub menu daftar dengan menetapkan visibilitas ke tersembunyi di css kita. Kemudian ketika mouse berguling item menu pertama leve kita akan menggunakan jquery css untuk mengubah dan menetapkan visibilitas untuk terlihat. Sederhana. Ini pada dasarnya adalah bagaimana semua menu dropdown kerja. Saya yakin Anda berpikir ada yang lebih benar? Tentu saja kita kemudian dapat menggunakan jQuery untuk menghidupkan perubahan, setel berapa lama sub menu tetap terbuka untuk dan menambahkan elemen gaya lain seperti drop bayangan dan apa pun yang kita butuhkan.

Mari kita mulai menambahkan jQuery untuk membuat karya menuangkan menu dropdown. Hal pertama yang harus kita lakukan adalah men-download jquery jika kita belum mendapatkannya dan menyertakannya pada halaman kami. Tambahkan baris berikut ke kepala dokumen Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan bagian atas path file yang benar:
Internet Lahan src="jquery.js">

Sekarang kita dapat mulai menulis kode jQuery yang akan melihat langkah slide.

Sekarang mari kita mulai menambahkan kode jQuery. Masih di bagian kepala, di bawah di mana Anda termasuk file jQuery, tambahkan berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar